web statistic Print this page
08 Jan

PEMILIHAN DEKAN FAKULTAS HUKUM MASA BAKTI 2018-2022

Rabu Tanggal 19 Desember 2018 telah dilakukan pemilihan Dekan Fakultas Hukum UPN Veteran Jawa Timur, Bertempat di Ruang Seminar Gedung Giri Santika UPN.

Pada pemilihan dekan untuk masa bakti 2018-2022 diikuti oleh Dr. Sutrisno, SH., M.Hum, Dra. Ec. Nurjanti Takarini, M.Si dan Dr. Deni Setya Bagus Yuherawan, SH., MS.

Sehari sebelumnya  pada tanggal 18 Desember telah dilakukan penjabaran visi-misi mengenai apa yang akan dilakukan untuk memajukan Fakultas Hukum UPN Veteran "Jawa Timur" oleh ketiga bakal calon dekan. Setelah penjabaran visi misi yang seru keesokan harinya dilakukan Rapat Senat untuk memutuskan siapakah yang berhak menjalankan amanat dan berdasarkan besaran suara senat fakultas maupun universitas disepakati bahwa Bapak Dr. Sutrisno, SH., M.Hum dipercayakan kembali untuk menerima amanat menjabat sebagai Dekan Fakultas Hukum UPN Veteran "Jawa Timur"untuk masa bakti 2018-2022.

Dengan terpilihnya kembali Bapak Dr. Sutrisno, SH., M.Hum, kita semua berharap untuk saling meningkatkan kerjasama  serta komunikasi yang bertujuan untuk meningkatkan serta memperbaiki kualitas Fakultas Hukum UPN Veteran "Jawa Timur" tercinta baik dari segi peningkatan kualitas mahasiswa, dosen, dan tenaga pendidik serta fasilitas fakultas. Diharapkan juga pada kepemimpinan ini kita semua bisa  meningkatkan frekuensi kerjasama dengan banyak pihak baik di dalam negeri maupun luar negeri.

JAYALAH FAKULTAS HUKUM UPN VETERAN JAWA TIMUR

Read 304 times Last modified on 26 Jan